Brother Network Communty menyajikan informasi terbaru tentang tips kesehatan, spesifikasi, daftar harga, wirausaha, resep makanan, kata bijak dll

Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka merupakan salah satu bentuk perwatan kulit seseorang. Noda atau tanda bekas luka nampaknya telah menjadi momok yang menakutkan untuk dimiliki oleh seseorang baik pria ataupun wanita. Untuk itu kali ini akan dipaparkan beberapa cara yang ampuh untuk menghilangkan bekas luka tersebut secara aman dan efisien serta tidak berbahaya. Cara- cara yang ada dapat berupa cara alami ataupun cara non alami. Perbedaan antara kedua metode tersebut dapat kita telaah lewat cara perlakuannya. Selain itu ada juga hal –hal lain yang perlu diperhatikan seperi konsultasi kepada ahli kulit.

Cara Menghilangkan Bekas Luka secara alami dapat ditempuh dengan beberapa langkah yang praktis. Caranya adalah dengan menggunakan bahan –bahan yang alami untuk mengembalikan kulit seperti sedia kala. Bahan –bahan alami tersebut antara lain jeruk nipis, madu, lidah buaya, mentimun daun mint dan juga daun pare. Semua bahan tersebut dipakai dengan cara dioleskan sarinya ke daerah kulit dimana bekas luka itu berada. Pengolesan tersebut pun harus dilakukan secara rutin dan teratur serta sesuai takaran. Dengan demikian hasil yang maksimal akan anda dapatkan yaiotu hilangnya bekas luka secara total. Oleh karena itu pula cara ini lebih banyak digemari karena memiliki khasiat yang ampuh.

Cara Menghilangkan Bekas Luka juga dapat ditempuh melalui jalur medis. Dewasa ini telah banyak salon- salon kecantikan yang membuka praktek perawatan wajah dan kulit yang dapat menghilangkan noda hitam dan bekas luka. Jika anda ingin melakukan cara ini maka anda harus pintar dalam memilih jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Biasanya salon tersebut akan memberikan terapi perawatan menggunakan alat-alat medis yang bersertifikat untuk perangkat dan penggunanya. Selain perawatan oleh sang terapis pada umumnya anda juga akan diberikan semacam suplemen yang mengandung  zat yang baik untuk kulit. Disisi lain perawatan dan konsumsi vitamin yang baik untuk kulit pun harus dilakukan secara rutim agar hasil yang didapatkan berupa hilangnya noda dan bekas luka dengan total dapat tercapai.

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang paling ekstrem adalah dengan melakukan operasi plastik. Operasi plastik adalah cara yang memiliki resiko paling besar. Tak heran jika para pasien yang ingn bekas lukanya hilang secara total harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal mengingat asuransi dan resiko kegagalan yang tinggi tersebut. Jika bekas luka yang anda miliki masih ringan atau dapat diobati dengan cara selain ini maka sebaiknya anda menggunakan cara lain tersebut. Namun untuk luka bakar dan luka parah lainnya pada wajah ataupun kulit di daerah lainya anda boleh saja menggunakan cara ini. Hal itupun hanya dapat dilakukan setelah anda mendapat rekomendasi dari dokter.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewinta Maharani