Brother Network Communty menyajikan informasi terbaru tentang tips kesehatan, spesifikasi, daftar harga, wirausaha, resep makanan, kata bijak dll

Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Mengobati Mata Minus

Cara Mengobati Mata Minus merupakan suatu hal yang sedang ramai dilakukan oleh masyarakat. Terdapat berbagai macam cara untuk menyembuhkan penderita mata minus agar dapat kembali memiliki mata yang sehat dan normal. Cara- cara yang paling diminati dapat dikategorikan menjadi dua , yang pertama dengan menempunh jalur medis dan yang kedua adalah melalui terapi alternative. Setiap pengobatan tentunya memiliki resiko walaupun dengan presentase yang sangat kecil. Untuk itu bagi anda penderita miopi harus dapat memilih dengan bijak mana jalur pengobatan yang cocok. Konsultasikan dahulu kepada beberapa orang yang anda percaya atas kepekaanya sebelum mengambil sebuah langkah alternative jika metode medis pun belum bisa memberikan hasil.


Cara Mengobati Mata Minus dengan jalur medis oleh dokter ahli atau dokter spesialis mata memiliki beberapa pilihan. Namun pilihan utama yang amat menjamin  adalah dengan melakukan operasi lasik. Operasi lasik adalah operasi mata yang menggunakan media sinar laser yang ditembakan ke mata. Operasi lasik pun memiliki keuntungan dan kerugian. Beberapa keuntunganya adalah dapat merasakan hasilnya secara cepat dan instan, pengobatan ini dilakukan oleh dokter ahli sehingga aman untuk dilakukan, selanjutnya operasi lasik pun dapat menyembuhkan keluhan lainnya pada mata. Sedangkan resiko atau kerugian metode ini adalah mahalnya biaya yang harus dikeluarkan. Efek samping berupa demam, mual dan sebagainya, terkadang pun harus melakukan beberapa kali operasi untuk sembuh total.

Cara Mengobati Mata Minus juga dapat dilakukan melalui metode alternatif. Sekarang ini sudah banyak bermunculan berbagai tempat dilakukanya terapi penyembuhan penyakit mata termasuk mata minus. Banyak metode yang diterapkan dalam pengobatan alternated. Metode pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal adalah salah satunya. Biasanya racikan obat herbal tersebut pun didapat dari berbagai bahan yang berkhasiat. Selain itu ada pula terapi pengobatan mata minus dengan pemijatan syaraf- syaraf mata. Terapi ini pun dipercaya sangat ampuh dan berkhasiat. Pada terapi mata alternative biasanya pasien yang ditemui memiliki keluhan mata minus yang tinggi sehingga mereka lebih memilih melakukan cara ini. Biaya yang lebih murah juga menjadi salah satu pertimbangan para penderita yang beralih kemetode alternative.


Cara Mengobati Mata Minus juga dapat dilakukan secara alami atau dengan usaha sendiri. Cara alami tersebut antara lain dengan menjaga mata kita agar tidak lelah dengan demikiaan mata kita selalu diistirahatkan dengan baik. Selanjutnya dengan melatih elastisoitas otot mata melalui melihat objek yang digerakan menjauh dan mendekat. Selain itu Mengkonsumsi makanan atau mnuman yang memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan mata. Cara- cara alami seperti yang telah disebutkan nampaknya tidak memiliki resiko yang berarti. Oleh karena itu metode pengobatan alami dapat memberikan hasil yang baik dan memuaskan jika dilakukan secara rutin atau teratur.

Cara Mengobati Mata Minus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewinta Maharani