Brother Network Communty menyajikan informasi terbaru tentang tips kesehatan, spesifikasi, daftar harga, wirausaha, resep makanan, kata bijak dll

Rabu, 17 Juni 2015

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Menyambut ramadhan elevenia menghadirkan program terbaru, Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta. Program ini berlaku mulai 1 juni sampai 30 juni 2015. Cara untuk mendapatkan voucher di elevenia sangatlah mudah, anda hanya diharuskan mendaftar sebagai member elevenia dan mendownload voucher yang anda inginkan.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Banyak promo menarik setiap harinya. Seperti diskon hingga 20% tiap hari Senin, diskon 11% tiap hari Selasa, diskon 10% di hari Rabu, diskon potongan harga hingga Rp500 ribu setiap hari Kamis, diskon 10% setiap hari Jum’at, diskon 5% setiap hari Sabtu dan Minggu. Elevenia juga menjamin bahwa produk yang dijualnya lebih murah dari pada toko online lainya.

Nikmati juga parcel festival spesial ramadhan mulai harga 50 ribu. mulai dari parcel snak, sembako, buah, kichenware, aksesoris dan masih banyak lagi. Untuk anda yang doyan fashion bakal dimanjakan dengan promo ramadhan spirit yang berisi produk busana muslim serta dapatkan diskon sampai 75%.

Ramadhan semakin berkah dengan belanja di elevenia. Buruan kunjungi elevenia dan segera daftarkan diri anda sebagai member dan nikmati semua promo menarik setiap hari. Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewinta Maharani